Bhabinkamtibmas Polsek Sosoh Buay Rayap Selesaikan Kasus Pencurian dengan Pendekatan Problem Solving

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Sosoh Buay Rayap Polres Oku berhasil menyelesaikan permasalahan pencurian di warung manisan melalui kegiatan Problem Solving pada Hari Senin (15/04/2024).

 

Kejadian ini bermula pada hari Minggu, 14 April 2024, ketika dua anak di bawah umur dari Pihak Pertama melakukan pencurian di warung milik Pihak Kedua di Desa Rantau Kumpai Kecamatan Sosoh Buay Rayap Polres Oku.

 

Setelah dilakukan pertemuan di rumah Kepala Desa, kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan dengan kesepakatan ganti rugi sebesar Rp. 3.000.000,- yang harus dibayarkan dalam tempo satu minggu.

 

Kapolres Oku, AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sosoh Buay Rayap, Iptu Karbianto, S.H., juga memberikan himbauan kepada para orang tua agar selalu mengawasi pergaulan anak-anak mereka, untuk mencegah terulangnya perbuatan yang melanggar hukum.

 

Dengan pendekatan Problem Solving, Bhabinkamtibmas Polsek Sosoh Buay Rayap berhasil menciptakan solusi yang memuaskan kedua belah pihak dan mendorong penyelesaian masalah secara kekeluargaan serta mendukung kamtibmas di lingkungan masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
16 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.