Polrestabes Palembang Dalami Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak, Motif Masih Diselidiki

Pihak Kepolisian Polrestabes Palembang, Sumatera Selatan, tengah mendalami kasus pembunuhan ibu dan anak yang terjadi pada Senin (15/4/2024) di Jalan Karya Baru, Kecamatan Ilir Barat I. Korban W (40) dan F (16) ditemukan tewas di lokasi yang berbeda di rumah mereka, dengan luka akibat benda tajam.

 

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol. Harryo Sugihartono, mengungkapkan bahwa saat ini pihak kepolisian masih dalam proses penyelidikan. "Kita masih dalami kasus ini, dan harta berharga milik korban tidak ada yang hilang," ujarnya di Palembang saat ditemui di lokasi kejadian.

 

Menurut Kapolres, suami korban sedang berada di bengkel tempatnya bekerja ketika kejadian terjadi. Di rumah, terdapat kedua korban beserta anak laki-lakinya. Dari alat bukti yang ditemukan, terdapat senjata tajam yang digunakan pelaku untuk melakukan aksi tersebut.

 

"W ditemukan di garasi sedangkan anaknya F ditemukan di kamarnya dengan luka akibat senjata tajam yang masih menancap di tubuh korban," jelas Kapolres. Dari hasil penyelidikan sementara, motif perampokan tidak menjadi dugaan utama, dan pelaku diduga melakukan aksi tersebut sendirian.

 

Selain itu, anak laki-laki korban, G (9), yang selamat dari kejadian tersebut, mengungkapkan bahwa ia sempat berkomunikasi dengan pelaku namun tidak mengenalnya. Pihak kepolisian telah meminta keterangan dari anak tersebut untuk membantu dalam penyelidikan lebih lanjut.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
14 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.