Polres Lahat Kawal Jalur Arus Balik Mudik Lebaran 1445 H dalam Operasi Ketupat Musi 2024

Polres Lahat, Polda Sumsel, intensif mengawal jalur arus balik mudik dalam rangka Operasi Ketupat Musi 2024. Pada hari Senin, 15 April 2024, Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH. SIK. MH, bersama Wakapolres Kompol Ishabdi Saputra SH. SIK. MIK, dan seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Lahat, Kapolsek Pulau Pinang, dan Kapolsek Tanjung Sakti melakukan pengawalan langsung di jalur mudik arus balik.

 

Dalam pelaksanaan pengawalan jalur arus balik mudik, Kapolres menggunakan Ranmor R2 dengan rute Lahat - Pagar Alam, Pagar Alam - Tanjung Sakti, dan Tanjung Sakti perbatasan dengan Kabupaten Manak, Provinsi Bengkulu.

 

Polres Lahat telah melakukan antisipasi kepadatan jalur pengguna jalan dengan menyiapkan kantong-kantong parkir di sepanjang jalur, serta menempatkan personel di beberapa titik rawan kemacetan, tikungan, dan turunan yang cukup tajam. Khusus di jalur Tanjung Sakti dengan perbatasan Kabupaten Manak, Provinsi Bengkulu, Kapolres bersama Pemerintah Daerah dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) sudah menyiapkan alat.

 

Upaya pengawalan dan pengamanan ini dilakukan guna memastikan kelancaran arus balik mudik Lebaran 1445 H dan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melakukan perjalanan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
12 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.