Pastikan Arus Balik Aman dan Kondusif, Kapolres OKU Timur Sebar Personel di Pusat Keramaian

Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH, telah menyebarkan personel intelijen di beberapa Pusat Keramaian di wilayah Kabupaten OKU Timur untuk memastikan keamanan arus balik Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah berjalan kondusif.

 

Kasat Intelkam Polres OKU Timur, IPTU Arie Gusman SE MM, memimpin langsung kegiatan ini yang meliputi stasiun Kereta Api Martapura, loket, SPBU, dan rumah makan di OKU Timur. Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi pemudik yang menggunakan transportasi kereta api maupun bus.

 

"Kita bergerak sesuai dengan perintah Kapolres OKU Timur dengan menurunkan personel intelijen di beberapa titik lokasi yang diprediksi menjadi tempat keramaian masyarakat," kata IPTU Arie Gusman SE MM.

 

Kapolres OKU Timur ingin memberikan pelayanan terbaik bagi para pemudik dan masyarakat yang melintas di Kabupaten OKU Timur. "Kapolres sudah menyiapkan Pospam dan Posyan yang ada di wilayah OKU Timur. Bahkan tim deteksi dari intelijen terus melakukan pengamatan situasi dan kondisi di wilayah Kabupaten OKU Timur," tambahnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
11 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.