• 34Âșc, Sunny

Polda Sumsel Mengungkap 5.65 Kg Sabu Dan THC Narkoba Sebanyak 3.000 butir

Nasional
2017-12-30 14:48:02 Dibaca (39)

Tribratanewspoldasumsel.com - Kepolisian Daerah Sumatera Selatan, mengungkap 5.65 kg sabu dan THC narkoba sebanyak 3.000 butir yang nantinya akan diedarkan pada malam tahun baru. Narkoba jenis THC ini merupakan narkoba jenis baru yang dibuat dan kadarnya melebihi dari pil ekstasi. Dua jenis narkoba yang diamankan ini, ditangkap dari dua tempat yang berbeda.

 

Sabu seberat 5.65 kg yang diamankan, tersangka inisial MI Alias IC (26), warga Pangeran Antasari Lorong Kedipan Kelurahan 14 Ilir IT 1 Palembang, MH Alias AP (19), warga Talang Jambe Lorong Musollah Kecamatan Sukarami dan RI Alias YO (20), Jalan Pengeran antasari 13 Ilir IT I Palembang.

 

Sedangkan 3.000 THC Narkoba diamankan dari tersangka Satria Anugrah alias Rio warga Jalan KI Marogan Lorong Purba Kelurahan Kertapati Kecamatan Kertapati Palembang.

 

Didampingi oleh Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Bimo Anggoro dan Dir Narkoba Polda Sumsel, Kombes Pol R Juni menuturkan, dua jenis narkoba yang diamankan ini direncanakan akan diedarkan saat malam tahun baru karena banyaknya permintaan saat malam tahun baru.

 

Kami tidak main-main untuk memberantas narkoba. Semuanya kami sikat. Tidak ada ampun untuk jaringan narkoba, tegas Kapolda Sumsel, Irjen Zulkarnain, pada Jumat (29-12-2017).

 

Menurut Kapolda Sumsel, bila narkoba-narkoba ini berasal dari Aceh. Pengiriman narkoba ini melalui jalur darat dengan perantara kurir. Nantinya, saat tiba di Palembang barulah ada orang yang akan mengambil barang tersebut dan baru diedarkan.

 

 

 

Opr PID Bid Humas

Bantuan Polisi

Survey

Bagaimana Pelayanan Kepolisian Daerah Sumsel ? ...
Sangat Puas
Puas
     Lihat hasil poling