Kepolisian Pagaralam Kerahkan Personel untuk Pengamanan dan Pelayanan Terpadu Selama Arus Mudik

Kepolisian Pagaralam terus mengerahkan personelnya baik untuk pengamanan maupun pelayanan terpadu di berbagai titik lokasi strategis yang ramai akan masyarakat. Hal ini dilakukan untuk memberikan fasilitas baik dari segi pengamanan maupun pelayanan demi rasa aman kepada masyarakat, sehingga mereka dapat merasakan mudik yang aman dan penuh kegembiraan.

 

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda SH. SIK. MT beserta pejabat utama Polres Pagaralam lainnya turun langsung ke lapangan untuk melihat situasi dan kondisi arus mudik di seputaran wilayah Kota Pagaralam. Mereka melakukan patroli menggunakan roda dua untuk memantau dan mengatur lalu lintas guna mencegah terjadinya kemacetan di jalan.

 

Kapolres juga memantau setiap pos pelayanan dan pos pengamanan yang telah berjalan di wilayah Kota Pagaralam, sehingga bisa langsung mengetahui keadaan dan tindak lanjut yang harus dilakukan. Selain itu, Kapolres turun ke kawasan objek wisata Gunung Dempo yang merupakan icon utama Kota Pagaralam.

 

Personel kepolisian yang dikerahkan di berbagai titik persimpangan Jalan Gunung Dempo berusaha semaksimal mungkin untuk mengatur arus lalu lintas yang padat akibat pengunjung wisata. Meskipun hujan deras mengguyur, hal itu tidak menghentikan tugas mereka. Mereka tetap melaksanakan tugas dengan menggunakan jas hujan sebagai alternatif agar tidak basah.

 

Kegiatan pengamanan di Objek Wisata Gunung Dempo diselesaikan setelah para pengunjung tidak lagi berada di sekitar objek wisata tersebut. Harapannya, para pengunjung dapat merasakan pengalaman yang menyenangkan ketika berada di Kota Pagaralam.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
12 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.