Kesiapan Pos Pam dan Pelayanan Operasi Ketupat Musi 2024 di Pagaralam

Pagaralam, 4 April 2024 - Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan selama Operasi Ketupat Musi 2024, Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Aras Genda, SH. SIK. MT, memimpin langsung pengecekan Pos Pam dan Pos Pelayanan yang telah disiapkan. Kegiatan ini turut dihadiri oleh para pejabat utama dan brigadir Polres Pagaralam.

 

Tujuan utama dari pengecekan ini adalah untuk memastikan kesiapan personel dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang merayakan Idul Fitri 1445 H. Kapolres memberikan arahan kepada para personel piket untuk mengisi buku mutasi dan buku tamu, mengisi tabulasi data, serta melakukan pengawasan terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan. Selain itu, para personel diminta untuk tetap waspada saat melaksanakan tugas, khususnya pada hari Sabtu dan Minggu.

 

Pengecekan dilakukan pada setiap titik Pos yang telah dipasang di tempat-tempat strategis, seperti Pos Simpang Manna dan Pos Simpang Bacang. Hasil pengecekan menunjukkan bahwa seluruh Pos pengamanan dan pelayanan sudah tergelar dengan baik, termasuk personelnya beserta sarana dan prasarana yang diperlukan dalam menghadapi arus mudik dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan demikian, diharapkan Operasi Ketupat Musi 2024 dapat berjalan lancar dan aman bagi seluruh masyarakat yang merayakan Idul Fitri.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
11949 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.