Polres Muara Enim Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi Idul Fitri 1445 H

Polres Muara Enim Polda Sumsel menggelar kegiatan halal bihalal atau silaturahmi saling memberi maaf setelah pelaksanaan Apel pagi di halaman Mapolres Muara Enim, Selasa (16/4/24).

 

Sebelumnya, Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra, SH, SIK, MSi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat selama Operasi Ketupat Musi 2024, sehingga operasi dapat berjalan aman, lancar, dan kondusif.

 

Kapolres Muara Enim juga menyampaikan pesan tentang pentingnya hidup sederhana, mengingatkan untuk tidak terjerumus pada gaya hidup hedonisme, dan untuk tetap bersyukur atas apa yang kita miliki tanpa membandingkan diri dengan orang lain yang mungkin lebih sukses secara material.

 

“Semoga setelah lebaran ini kita semakin ada perubahan ke arah yang lebih baik lagi, laksanakan tugas kembali sesuai dengan tupoksinya masing-masing,” pesan AKBP Jhoni Eka Putra.

 

Kapolres Muara Enim mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, minal aidin wal faizin, taqabalallahu minnaa wa minkum, semoga amal ibadah kita semua diterima Allah SWT,” kata Kapolres Muara Enim.

 

Setelah memberikan sambutan, Kapolres Muara Enim, SH, SIK, MSi, didampingi Waka Polres Kompol Roy Arpian Tambunan SP. SIK, dan PJU Polres Muara Enim disalami oleh seluruh Personel Polres Muara Enim.

 

Kegiatan Halal Bihalal ini digelar sebagai bentuk toleransi, saling menghargai, dan menjalin silaturahmi serta saling memaafkan dengan seluruh personel Polres Muara Enim yang merayakan Idul Fitri 1445 H.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
12 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.