Polsek Buay Sandang Aji Gelar KRYD untuk Cegah Balap Liar dan Kejahatan 3C

OKU Selatan, 15 Juli 2024 - Polsek Buay Sandang Aji, di bawah kepemimpinan IPDA DODI MARDANI SH, CPM, melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) pada hari Senin (15/07/2024). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Buay Sandang Aji untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres OKU Selatan.

 

Kapolres OKU Selatan AKBP M.KHALID ZULKARNAEN., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Buay Sandang Aji, menyampaikan bahwa tujuan utama dari KRYD ini adalah untuk mengatasi permasalahan balap liar yang sering dilakukan oleh remaja. "Balap liar tersebut sangat membahayakan baik bagi pengendara maupun masyarakat lain yang menggunakan jalan tersebut," ujar IPDA DODI MARDANI SH, CPM.

 

Selain melakukan penanganan terhadap balap liar, polisi juga melakukan pemantauan dan patroli di lokasi-lokasi yang rawan terjadinya tindak pidana 3C (curat, curas, curanmor) dan tempat-tempat di mana remaja sering berkumpul di malam hari. "Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan berlalu lintas demi keselamatan bersama," tambahnya.

 

Selama pelaksanaan KRYD, tidak ditemukan adanya gangguan yang signifikan terhadap Kamtibmas seperti kejahatan 3C atau balap liar. Hal ini menunjukkan efektivitas dari kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Buay Sandang Aji dalam menjaga situasi keamanan di wilayahnya.

 

Terakhir, polisi juga mengimbau kepada orang tua untuk lebih peduli terhadap anak-anak mereka agar tidak terlibat dalam kegiatan balap liar atau menjadi korban dari kejahatan. "Kami berharap adanya kerjasama dari seluruh masyarakat, khususnya di wilayah Polsek Buay Sandang Aji, untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif," pungkas IPDA DODI MARDANI SH, CPM.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
44 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.