Suasana Kompak dan Bersahabat, Polres Ogan Ilir Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H

Polres Ogan Ilir menggelar acara halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H, dihadiri oleh seluruh anggota dan jajaran pimpinan, termasuk Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman.S.H.,S.I.K.,M.Si. Acara ini dilaksanakan pada Selasa, 16 April 2024, setelah cuti bersama yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

 

Dalam acara tersebut, Kapolres Ogan Ilir menekankan pentingnya silaturahmi dan saling memaafkan di antara anggota polres sebagai bentuk mempererat kebersamaan. Hal ini juga menjadi momentum untuk memupuk kembali rasa kebersamaan serta meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian di wilayah hukum Polres Ogan Ilir.

 

Turut hadir dalam acara halal bihalal tersebut seluruh PJU Polres, seperti Waka Polres Kompol Hermansyah.SH., Kabag OPS Kompol Kusyanto.SH., dan Kabag SDM Kompol Sigit Widodo.SH., serta para Kapolsek dan seluruh anggota, baik PNS maupun Tenaga Honorer.

 

Kapolres Ogan Ilir juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan profesional selama pelaksanaan Operasi Ketupat Musi 2024. Operasi tersebut berlangsung lancar dan aman, tanpa kejadian yang signifikan di wilayah hukum Kabupaten Ogan Ilir.

 

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan seluruh anggota untuk tetap memantau situasi kamtibmas di tengah masyarakat, mengingat Kabupaten Ogan Ilir akan segera menggelar Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dalam hitungan bulan mendatang. Semua diharapkan dapat berjalan dengan tertib dan aman.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
20 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.