Kapolda Sumsel Berikan Apresiasi dan PIN Emas kepada Polisi yang Sukses Ungkap Pembunuhan Sadis Dalam Waktu 1 X 24 Jam

Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo memberikan apresiasi tinggi dan PIN Emas kepada aparat kepolisian, khususnya Personel Polda Sumsel, Polrestabes Palembang, dan Polsek jajaran atas keberhasilan mengungkap misteri pembunuhan sadis yang dilakukan Suganda alias Ganda. Pembunuhan itu terjadi di Jalan Karya Baru Macan Lindungan simpang Tanjung Bubuk, RT 03 Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan IB I, Palembang, beberapa hari lalu (15/4/2024) pukul 10.00 WIB.

 

Salah satu masyarakat memberikan apresiasi atas kolaborasi jajaran kepolisian baik Polda Sumsel, di bawah pimpinan Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono, Kasat Reskrim, AKBP Haris Dinzah, yang berhasil mengungkap misteri kasus pembunuhan tersebut dalam waktu singkat, 1 X 24 Jam, setelah lebaran kemarin.

 

Advokat Kota Palembang, Joni YAP SH MH C.Med, menyatakan bahwa keberhasilan mengungkap kasus ini butuh proses dan perhitungan yang matang, dan banyak kasus menonjol lainnya yang juga berhasil diungkap.

 

Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK, MSi, mengonfirmasi pemberian penghargaan dan PIN Emas Kapolda kepada personel Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak dalam waktu 1×24 jam di Jalan Macan Lindungan Kec. IB 1 Kota Palembang. Ada banyak personel yang menerima penghargaan atas keberhasilan ini.

 

Sudrajad Hariwibowo memberikan apresiasi terhadap kinerja kepolisian dalam membenahi diri sebagai penegak hukum yang melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Ia juga mengajak personel untuk terus melakukan perubahan baik dalam institusi maupun perilaku pribadi untuk mengabdi dengan baik di kepolisian.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
4 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.