Kapolda Sumsel Terima Kunjungan Dari Ka BNNP Sumsel, Bahas Sinergi Dalam Pemberantasan Narkoba

Kepala Kepolisian Daerah Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK, menerima kunjungan dari Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumsel yang baru, Brigjen Pol Tri Julianto Djatiutomo, SIK, MM. Pertemuan ini berlangsung di ruang Delegasi Lantai 2 Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel KM 4 Palembang pada Kamis (18/4/2024).

 

Dalam pertemuan tersebut, keduanya membahas strategi pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika (P4GN), serta penguatan Sumber Daya Manusia di BNN Provinsi Sumsel.

 

Brigjen Pol Tri Julianto mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumsel yang telah menerima kunjungannya. Ia juga menyampaikan komitmennya untuk membangun hubungan baik antara BNNP Sumsel dan Polda Sumsel, melanjutkan sinergitas yang telah terjalin sebelumnya.

 

Kapolda Sumsel, dalam sambutannya, menyambut hangat kedatangan Ka BNNP Sumsel beserta staf. Ia berharap pertemuan ini menjadi awal yang baik dalam membangun sinergitas dan kolaborasi yang lebih baik dalam penanganan penyalahgunaan narkoba di Sumsel.

 

Selama masa jabatannya di Sumsel, Kapolda menyatakan bahwa hubungan kerjasama antara Polda Sumsel dan BNNP Sumsel dalam penanganan tindak pidana narkotika sudah berjalan baik. Ia berharap agar sinergitas dan kolaborasi tersebut tetap terjaga dan meningkat ke depannya.

 

Kapolda juga menekankan pentingnya kerja sama dalam menjaga stabilitas keamanan di Sumsel serta dalam upaya pemberantasan narkoba untuk melindungi generasi muda dari penyalahgunaan narkoba. Ia mengajak semua pihak untuk bersinergi dan menyatukan kekuatan dalam upaya ini.

Administrator
12 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.