Penandatanganan Pakta Integritas dan Pembacaan Sumpah Penerimaan Polri 2024 di Polda Sumsel

Kapolda Sumsel diwakili oleh Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M. Zulkarnain SIK, MSi, didampingi Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK, MSi, menghadiri acara penandatanganan Pakta Integritas dan pembacaan sumpah seleksi penerimaan terpadu Taruna/i Akpol, Bintara, dan Tamtama Polri TA. 2024 di Auditorium Lantai VII Gedung Utama Presisi Polda Sumsel, Jalan Jenderal Sudirman KM 4 Palembang, pada Jumat, 19 April 2024.

 

Acara ini dihadiri oleh pejabat utama Polda Sumsel, pengawas internal dan eksternal, para peserta seleksi, dan orang tua calon anggota Polri. Seleksi terpadu Polri tahun 2024 meliputi Taruna/i Akpol, Bintara PTU (Polisi Tugas Umum), Bakomsus Hukum, Bakomsus Pariwisata, Bakomsus Kehumasan/TI, Bakomsus Kesehatan, Bintara Rekpro, dan Tamtama Polri.

 

Dalam sambutannya, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M. Zulkarnain SIK, MSi, menyampaikan bahwa Polri selalu berupaya mewujudkan Polri yang presisi melalui perbaikan dan reformasi kultural dengan memperkuat sumber daya manusia Polri. Proses seleksi ini dilakukan secara nasional, transparan, dan dapat disaksikan serta diawasi bersama.

 

Kegiatan ini merupakan komitmen Polri untuk mewujudkan seleksi yang objektif dan akuntabel, sehingga nantinya didapatkan calon anggota Polri yang sesuai dengan harapan masyarakat serta memiliki kredibilitas dan integritas yang tinggi. Wakapolda juga mengajak seluruh panitia, peserta, dan orang tua peserta seleksi untuk melaksanakan pakta integritas dan pembacaan sumpah, agar seleksi berjalan sesuai dengan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis).

 

Animo pendaftar pada seleksi Polri di Polda Sumsel mencapai jumlah yang cukup tinggi, dengan rincian pendaftar untuk Taruna/i Akpol, Bintara PTU, Bakomsus Nakes, Bakomsus Pariwisata, Bakomsus Kehumasan/TI, Bakomsus Hukum, dan Tamtama Polri. Jumlah ini masih data sementara karena belum divalidasi, namun menunjukkan animo yang besar dari masyarakat untuk bergabung dengan Polri.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
21 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.