• 34Âșc, Sunny

Kapolres Bersama Bupati OKU, Menghadiri Pengajian Akbar

POLRES LUBUK LINGGAU
2018-04-23 20:01:11 Dibaca (334)

Tribratanewspoldasumsel.com – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT Kapolres OKU beserta Bupati OKU dan Muspida menghadiri Giat Pengajian Akbar Tasyakuran Anirusanah dan Haul Ibu Nyai Hj. Mir’atun Hasanah bertempat di Pon-Pes Darul Khuldi Desa Srimulya Kec. Sinar Peninjauan Kab. OKU, Sumatera Selatan, pada Rabu (18-4-2018).

 

Adapun pejabat yang hadir dalam kegiatan pengajian akbar tersebut yaitu : Bupati OKU Drs. H. Kuryana Aziz, Kapolres OKU, AKBP Dra. Ni Ketut Widayana Sulandari, Dandim 0403 OKU yang diwakili oleh Danramil Peninjauan, Ketua DPRD OKU Yang di Wakili Oleh Yoni Rusdianto Selaku Anggota DPRD, Kepala Badan, Kantor, Dinas Se- Kab. OKU, Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan alim ulama Kec. Sinar Peninjauan dan sekitarnya

 

Kurang Lebih 5000 Jemaah Tabligh Akbar. Kegiatan pengajian akbar dalam Tasyakuran Anirusanah dan Haul Ibu Nyai Hj. Mir’atun Hasanah di isi dengan tausyah agama oleh 3 ( Tiga ) penceramah yaitu Al – Habib Umar Muthohar yang berasal dari Kota Semarang Prov. Jawa Tengah, Al – Habib Umar Bin Ahmad Bin Ali Bafaqih yang berasal dari Prov. DI. Yogjakarta, Al – Habib Umar Bin Abdillah Assegaf yang berasal dari Peringsewu Lampung Selatan Prov. Lampung.

 

Dalam Kesempatan kegiatan Pengajian Akbar Tasyakuran Anirusanah dan Haul Ibu Nyai Hj. Mir’atun Hasanah, Bupati OKU dan pengisi materi / penceramah menyampaikan beberapa pesan diantaranya Bupati OKU Menyampaikan Antisipasi untuk menghindari tentang adanya Narkoba dan Minuman Keras untuk para kalangan anak muda dan adapun adanya Fitnah yang bersifat Ujar Kebencian serta Beredarnya tentang Berita Hoax yang tidak jelas Asal nya.

 

Penceramah Al – Habib Umar Muthohar yang berasal dari Kota Semarang Prov.Jawa Tengah Menyampaikan Bahwa Berterima Kasih Kepada Seluruh jamaah yang hadir semoga umat Islam yang Ada di Kec Sinar Peninjauan Ini dapat terjalin silaturahmi sesama umat Islam dengan adanya kegiatan ini juga kami sampaikan mohon maaf sebesar besarnya kepada kita semua dan kepada allah SWT kita memohon Ampun. Al – Habib Umar Bin Ahmad Bin Ali Bafaqih yang berasal dari Prov. DI. Yogjakarta Menyampaikan Bahwa Pada Kesempatan pada hari ini kumpulnya para Ulama Bahwa hari ini rahmadnya allah kita dapatkan.

 

Semua Pejabat Pejabat kita di berikan Amanah Selalu dekat dengan Agama dan Di Perbanya Akhlak nya, ‎Kepada anak anak keluaran pesantren harus jauh lebih baik dari pada Keluaran dari Universitas.

 

Sekalipun karna Mereka di ajarkan Tentang Hadis, Sholat Wajib 5 Waktu Serta Ayat Ayat Suci Al Qur’an. Al – Habib Umar Bin Abdillah Assegaf yang berasal dari Peringsewu Lampung Selatan Prov. Lampung Menyampaikan Bahwa Terima Kasih Kepada Masyarakat Sekitar yang hadir Cintalah Kalian Kepada Nabi Muhammad SAW Dengan Berkumpulnya di sini adalah salah satu wujud kita Cinta Dengan Nabi Kita Muhammad SAW Isya Allah Kita Sama Sama Masuk Surga.

 

Kegiatan pengajian akbar tersebut dilaksanakan dengan pengamaman terbuka maupun tertutup personil Gabungan baik Polri maupun TNI sehingga dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

 

 

 

Opr PID Polres OKU

Bantuan Polisi

Survey

Bagaimana Pelayanan Kepolisian Daerah Sumsel ? ...
Sangat Puas
Puas
     Lihat hasil poling