Kapolda Sumsel Buka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkoppol Polda Sumsel Tahun 2023

PALEMBANG - Kamis, 4 April 2024, Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkoppol Polda Sumsel Tahun 2023 resmi dibuka oleh Kapolda Sumsel yang diwakili oleh Kabid Keuangan Polda Sumsel, Kombes Pol Marsono, SH. Acara ini dilangsungkan di lantai 7 Gedung Utama Presisi Polda Sumsel dan dihadiri oleh Ketua Koperasi Polda Sumsel AKBP Heru, AKBP Fauzia, Pengurus lainnya, serta Anggota Koperasi Polda Sumsel.

 

Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel mengapresiasi pengurus yang berhasil menyelenggarakan RAT ini, menyebutkan bahwa RAT merupakan forum tertinggi dan sangat strategis bagi eksistensi sebuah koperasi. Marsono juga menegaskan pentingnya kesuksesan RAT sebagai tanggung jawab bersama anggota, pengurus, dan pengawas koperasi dalam memikirkan langkah-langkah untuk memajukan koperasi di tengah tantangan ke depan yang semakin berat dan beragam.

 

Salah satu tantangan yang disoroti adalah peningkatan kesejahteraan anggota koperasi. Marsono menyarankan peningkatan kerjasama dengan dunia usaha untuk memperluas bidang usaha koperasi, dengan harapan dapat meningkatkan keuntungan koperasi dan kesejahteraan anggota.

 

Ketua Koperasi Polda Sumsel juga mengajak untuk menggunakan konsep modern, seperti konsep belanja bergerak di bidang aplikasi dan teknologi, guna memenuhi kebutuhan pasar modern. Ia juga mengingatkan anggota koperasi untuk lebih meningkatkan rasa memiliki.

 

Sebagai Pembina Koperasi, Marsono memberikan pesan kepada pengurus terpilih untuk meningkatkan kinerja dalam mengelola koperasi secara profesional, memajukan koperasi melalui ide dan inovasi, serta memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa koperasi untuk mendukung perkembangan ekonomi nasional.

 

RAT Primkoppol Polda Sumsel Tahun 2023 diharapkan dapat mencapai tujuan dan berjalan lancar sesuai dengan harapan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
16 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.