• 34ºc, Sunny

Polresta Palembang Akhirnya Menetapkan 12 Tersangka Pengerusakan Kursi Stadion GSJ Palembang

Internasional
2018-07-28 14:32:47 Dibaca (89)

Tribratanewspoldasumsel.com – Tim Gabungan Reskrim Polresta Palembang yang di back-up petugas Jatanras Polda Sumsel telah menetapkan 12 tersangka pengerusakan kursi stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) di kompleks Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sumatera Selatan.

 

Hal ini diungkap langsung Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono, dengan awak media usai tatap muka dengan jajaran pengurus BPD Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesoa (Abujapi) Sumsel di aula Polresta Palembang. Terus kita kembangkan, sudah beberapa hari ini, penyidik Reskrim melakukan pemeriksaan bertahap.

 

Hasilnya untuk sementara dari 19 yang dimintai keterangan 12 orang diantaranya ditingkatkan statusnya menjadi tersangka, tegas Kapolresta Palembang. Lanjut Kapolresta Palembang, dari ke-12 tersangka yang telah ditahan ini ada yang sudah dewasa, masih pelajar dan di bawah umur.

 

Khusus bagi pelajar dan di bawah umur selama pemeriksaan kita mintakan pendampingi dari petugas Bapas Palembang, ungkapnya. Namun, ditambahkannya perlakuan terhadap tersangka sama karena mereka terbukti melakukan tindak pengerusakan dengan bukti otentik yang kita miliki, Karena mereka berperilaku anarkis merusak aset negara. Terlebih ini menjelang Asian Games 2018, katanya.

 

 

 

Opr PID Bid Humas

Bantuan Polisi

Survey

Bagaimana Pelayanan Kepolisian Daerah Sumsel ? ...
Sangat Puas
Puas
     Lihat hasil poling