Sat Lantas Polres OKU Himbau Masyarakat Cegah Kecelakaan Lalu Lintas

Baturaja - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres OKU melakukan himbauan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres OKU untuk mencegah terjadinya patalitas kecelakaan. Petugas memberikan pengetahuan lalu lintas dan tata cara berlalu lintas yang baik dan benar kepada masyarakat.

 

Kasat Lantas Polres OKU, AKP Dwi Karti Astuti, menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi dan himbauan tertib berlalu lintas merupakan upaya pencegahan seperti pendidikan masyarakat lalu lintas (dikmas lantas), patroli di kawasan rawan laka lantas, imbauan hingga penegakan hukum berupa penilangan bagi para pelanggar.

 

"Himbauan ini ditujukan agar seluruh elemen masyarakat tertib berlalu lintas, memahami faktor keselamatan saat berkendara, dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas," kata Kasat Lantas.

 

Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat menumbuhkan pengertian dan kesadaran kepada seluruh masyarakat untuk disiplin dan tertib berlalu lintas. Hal ini juga sebagai upaya dalam rangka Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres OKU.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
27 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.