• 34ยบc, Sunny

Tingkatkan Imtaq Wakapolres OKU lakukan I-tikaf Bersama Personilnya

POLRES LUBUK LINGGAU
2018-08-06 21:04:55 Dibaca (95)

Tribratanewspoldasumsel.com – Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) serta Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) dalam menjalankan tugas dengan di bekali Iman dan Taqwa (Imtaq) yang selalu melekat pada diri personil.

 

Dalam hal membekali diri dengan Iman dan Taqwa Wakapolres OKU, Kompol Nurhadiansyah, SIK bersama personil Polres OKU melakukan I’tikaf. Pada Sabtu (4-8-2018), bertempat di Masjid An Nur Jln Pesagi 2 RT 01 RW 03 Kelurahan Sukaraya Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU, Sumatera Selatan.

 

Wakapolres OKU, Kompol Nurhadiansyah SIK bersama dengan personilnya melaksanakan I’tikaf yang di isi dengan kegiatan Sholat wajib dan sholat sunnah (Qiyamullail), berdoa, membaca Al-Quran, berdzikir dan ibadah lainnya dengan kualitas dan kuantitas yang baik.

 

Dalam pelaksanaan I’tikaf Kapolres OKU, AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari melalui Wakapolres OKU, Kompol Nurhadiansyah, SIK menekankan kepada personilnya.

 

Mari bertaubat kepada Allah SWT agar menjadi insan Bhayangkara Polri sejati yang Promoter dan tidak Korupsi serta memiliki iman dan taqwa yang kuat.

 

 

 

Opr PID Polres OKU

Bantuan Polisi

Survey

Bagaimana Pelayanan Kepolisian Daerah Sumsel ? ...
Sangat Puas
Puas
     Lihat hasil poling