• 34ยบc, Sunny

Tim Bareskrim Mabes Polri Kunjungi Posko Penanggulangan Karhutbunla

Bhayangkari
2018-08-10 20:34:50 Dibaca (63)

Tribratanewspoldasumsel.com – Tim Karhutbunla dari Mabes Polri yang dipimpin Kombes Pol Agung, berkunjung ke Kelurahan Kedaton Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan, pada Kamis (9-8-2018) sekira pukul 10.15 wib.

 

Tim tersebut tiba di Posko Penanggulangan Karhutbunla yang berada di Lebak Pancur Kelurahan Kedaton Kec. Kayuagung Kab. OKI. Kunjungan Tim Karhutbunla Mabes Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Agung tadi, didampingi oleh Kapolres OKI, AKBP Ade Harianto dan Kabag Ops Polres OKI, Kompol Yuda, kata Kapolsek Kayuagung Polres OKI, AKP Feryanto, SH.

 

Pada kesempatan itu, lanjut Kapolsek Kayuagung Polres OKI, AKP Feryanto, SH, turut hadir pula Lurah Kedaton Sahri Gumay, Tim Manggala Agni, anggota Koramil 04-10 Kayuagung, Serma Mulyadi dan masyarakat setempat.

 

Tak hanya memberikan logistik berupa sembako kepada satgas terpadu yang berjaga disana, Tim Mabes Polri dan rombongan juga meninjau lahan gambut yang ada di wilayah Kelurahan Kedaton Kayuagung OKI, pungkas Kapolsek Kayuagung Polres OKI, AKP Feryanto, SH. 

 

 

 

Opr PID Polres OKI

Bantuan Polisi

Survey

Bagaimana Pelayanan Kepolisian Daerah Sumsel ? ...
Sangat Puas
Puas
     Lihat hasil poling