Kapolres OKU Timur AKBP Kevin Jalin Sinergitas dengan Kunjungan ke Lapas

Martapura – Kapolres OKU Timur yang baru AKBP Kevin Leleury SIK MSi langsung bergerak cepat menjalin silahturahmi dengan Lapas Kelas IIB Martapura.

 

Kedatangan Kapolres bersama PJU diantaranya, Waka Polres OKU Timur Kompol Polin Pakpahan SIK, Kasat Lantas AKP Panca Mega Surya, Kasat Intelkam IPTU Arie Gusman SE MM ini disambut baik Kalapas Kelas IIB Martapura beserta pejabat struktural lainnya.

 

Terlihat kunjungan tersebut penuh dengan keramahan di ruang kerja Kalapas Kelas IIB Martapura.

 

Kunjungan perdana Kapolres OKU Timur ini dilakukan dalam rangka silaturahmi, kenal-mengenal, dan untuk bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, aman, nyaman dan sehat.

 

“Sebagai Kapolres yang baru menjabat, izinkan saya memperkenalkan diri, kepada Lapas Martapura dalam membangun sinergitas demi terjaganya suasana

 

Kamtibmas yang kondusif, aman, nyaman, dan sehat. Kami berharap dapat diterima dengan baik dan dapat saling berkoordinasi sehingga dapat melaksanakan tugas sesuai dengan amanah yang diberikan,” ungkap Kapolres OKU Timur AKBP Kevin Leleury SIK MSi.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
53 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.