Polsek Kemuning Dalami Penyebab Kebakaran di Pemukiman Kecamatan Kemuning

Kemuning - Pada hari Jumat, 19 April 2024, sekitar pukul 14.00 WIB, terjadi kebakaran di pemukiman padat penduduk di Jl. Tombak No. 659 Rt. 42 Rw. 02 Kel. 20 Ilir D. 2 Kec. Kemuning. Kebakaran diduga disebabkan oleh konsleting listrik di rumah Ibu Erni.

 

Kapolsek Kemuning beserta anggota Polsek Kemuning turun langsung ke lokasi kebakaran untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak. Dari hasil pulbaket di TKP, ditemukan beberapa korban yang mengalami kerugian akibat kebakaran.

 

Korban pertama adalah Ibu Erni, berusia 50 tahun, yang berada di ruang tamu saat kejadian. Kerugian yang dialaminya berupa peralatan elektronik dan perabotan rumah tangga, namun belum dapat ditaksir jumlahnya.

 

Korban kedua adalah Ibu Zariah, berusia 47 tahun, yang rumahnya berada di atas rumah Ibu Erni. Kerugian yang dialaminya juga berupa barang elektronik dan perabotan rumah tangga yang belum dapat ditaksir jumlahnya.

 

Korban ketiga adalah Bapak Supriyanto, berusia 57 tahun, yang pada saat kejadian sedang bekerja. Kerugian yang dialaminya berupa kerusakan pada atap rumah bagian dapur dan kamar mandi. Untuk kerugian perabotan dan elektronik nihil.

 

Dalam penanganan kejadian ini, Kapolsek Kemuning bersama anggota Polsek Kemuning akan melakukan langkah-langkah selanjutnya seperti pulbaket dengan saksi-saksi dan korban, menginventarisir kerugian material dan nomor material, dokumentasi, laporan, serta pemasangan police line.

 

Dari hasil pulbaket, tidak ada korban jiwa yang dilaporkan, namun kerugian yang dialami hanya berupa kerugian material yang belum dapat ditaksir jumlahnya. Kapolsek Kemuning juga mengimbau agar warga tetap waspada terhadap bahaya kebakaran dan menjaga instalasi listrik dengan baik.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
229 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.