Satpolairud Polres OKI Melaksanakan Patroli Perairan dan Himbauan Keselamatan

Kayuagung - Anggota Satuan Polisi Laut dan Udara (Satpolairud) Polres Ogan Komering Ilir (OKI) melaksanakan patroli perairan pada Kamis, 18 April 2024.

 

Dalam kegiatan patroli perairan tersebut, personil Satpolairud melakukan pemeriksaan dokumen jukung yang melintas di wilayah perairan Sei Baung, Kabupaten Ogan Komering Ilir. Selain itu, dilakukan juga himbauan tentang keselamatan pelayaran kepada pengguna transportasi air di perairan, untuk selalu menggunakan life jacket atau pelampung saat beraktivitas di perairan.

 

Nakhoda kapal dan ABK merasa senang dengan adanya patroli yang dilakukan oleh personil Satpolairud Polres OKI di Pangkalan Sandar Sei Baung. Hal ini membuat mereka merasa aman saat berlayar.

 

Personil yang terlibat dalam kegiatan ini adalah Aipda Herman, Aipda Irwan, Bripka Jupri, dan Bripka Hadi Wibowo.

 

Dengan adanya kegiatan patroli dan himbauan keselamatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya keselamatan dalam beraktivitas di perairan. Upaya ini juga sebagai bentuk pencegahan terhadap potensi kecelakaan atau insiden lainnya yang dapat terjadi di perairan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
20 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.