• 34ยบc, Sunny

Tim Gabungan Langsung Mencari Korban Yang Diduga Tenggelam Pada Saat Mandi Di Kolam Retensi

Internasional
2018-09-16 16:29:43 Dibaca (67)

Tribratanewspoldasumsel.com – Tim gabungan langsung melakukan pencarian terhadap LW (12), warga Kelurahan Pagar Negara Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, yang diduga tengelam di sebuah kolam retensi.

 

Informasi terakhir yang berhasil dihimpun, pencarian masih terus intensif dilakukan. Korban awalnya diketahui mandi bersama saudari kandungnya, RR (11).

 

Peristiwa ini berawal ketika kakak beradik tersebut bersama dua orang temannya, YC (12) dan LW (12), bermain di seputaran area Kolam Retensi (Belakang Gedung Kesenian) Kelurahan Pasar Lama Kabupaten Lahat.

 

Tidak lama, sang adik (RR) meminta kepada kakak untuk mandi di kolam retensi, meskipun diakui LA, dirinya bersama teman-teman belum pernah mandi dikolam tersebut. Walaupun tahu sang adik tidak bisa berenang, keinginan sang adikpun tetap dikabulkan.

 

Dengan menggendong sang adik, sang kakak bersama kedua temannya bermain didalam air. Aku gendong adik aku, karena tidak bisa berenang. Ketika ditengah kolam seperti ada yang menarik kami, temanku menyelamatkan diri.

 

Ketika sudah ditepian aku baru sadar adikku sudah tidak ada lagi, ujar LW disela-sela pencarian korban oleh BPBD, TNI, Polri dan warga sekitar, pada Sabtu (15-9-2018).

 

Mengetahui adiknya tenggelam, dirinya besama kedua temannya langsung meminta bantuan kepada warga sekitar dan melapor kepada Tim Piket Kodim 0405 Lahat. Ketika mendapat kabar tesebut kita langsung ke kolam dan melakukan pencarian. Kejadian sekitar pukul 14.00 wib, ujar, Pelda Junaidi Aziz.

 

 

Opr PID Bid Humas

Bantuan Polisi

Survey

Bagaimana Pelayanan Kepolisian Daerah Sumsel ? ...
Sangat Puas
Puas
     Lihat hasil poling