Tidak Ada Libur, Polres Musi Rawas Lakukan Apel Standby On Call untuk Jaga Ketertiban dan Keamanan

MUSI RAWAS - Polres Musi Rawas (Mura) tidak mengenal libur. Pada Sabtu malam, (20/4/2024), mereka melaksanakan Standby On Call (SOC) serta Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polres Mura.

 

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, diwakili oleh Kabag Log, Kompol Forliamzons, beserta PJU Polres Mura, yang tergabung dalam Regu 2 (Tim II).

 

Kegiatan dimulai dengan pengecekan kehadiran personel yang diapalkan pada pukul 20.15 WIB, kemudian dilanjutkan dengan arahan dari Kabag Log, Kompol Forliamzons, didampingi Kasi Humas, AKP Herdiansyah, tentang pelaksanaan SOC dan KRYD yang harus dilakukan secara humanis.

 

KRYD dimulai pukul 21.00 WIB oleh Regu 2 di Jalinsum depan Mapolres Mura, dengan melakukan patroli pemantauan arus balik guna mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan dan meningkatkan situasi kamtibmas.

 

Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, melalui Kabag Log, Kompol Forliamzons, didampingi Kasi Humas, AKP Herdiansyah, mengatakan bahwa kegiatan SOC dan KRYD bertujuan untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polres Mura, serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas dan peraturan lainnya.

 

Dalam kegiatan SOC dan KRYD ini, personel Polres Mura melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor dan identitas pengendara untuk mendeteksi pelanggaran lalu lintas, potensi tindak kriminal, dan penyalahgunaan narkoba.

 

Kabag Log menekankan bahwa kehadiran anggota di jalan diharapkan dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan tindak kriminal di wilayah hukum Polres Mura. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar dan mendorong masyarakat untuk patuh pada peraturan yang berlaku.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
7 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.