Polsek Muaradua Gelar KRYD dan Patroli Dialogis untuk Ciptakan Kamtibmas yang Aman

Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat, Polsek Muaradua melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan patroli dialogis. Kegiatan ini menyasar tempat-tempat strategis seperti perbankan, pusat perbelanjaan, dan terminal.

 

Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho melalui Kapolsek Muaradua Iptu JR Simanjuntak menjelaskan bahwa KRYD dilakukan untuk menjaga dan menciptakan keamanan serta ketertiban masyarakat di Wilayah Kecamatan Muaradua.

 

"Kegiatan ini dilakukan di Bank Sumsel Babel, pasar tradisional, terminal Muaradua, dan di depan SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek Muaradua," jelasnya.

 

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, personel polsek memberikan himbauan kepada warga agar tetap waspada dan hati-hati terhadap aksi kejahatan. Kegiatan ini dilakukan setiap hari dengan sasaran daerah rawan tindak kejahatan seperti pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

 

"Untuk menciptakan situasi tetap kondusif, petugas juga menghimbau agar masyarakat tetap waspada terhadap aksi kejahatan lainnya," tandasnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
29 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.