Polsek Buay Sandang Aji Gelar Patroli untuk Antisipasi Kejahatan Pasca-Operasi Ketupat Musi 2024

Guna meningkatkan keamanan serta antisipasi tindakan pencurian motor (curanmor), pencurian dengan pemberatan (curat), dan tindakan pencurian dengan kekerasan (curat) atau 3C, Kepolisian Sektor (Polsek) Buay Sandang Aji (BSA) melaksanakan patroli. Kegiatan ini dilakukan mengingat berakhirnya Operasi Ketupat Musi 2024. Polsek BSA tetap melakukan antisipasi terhadap tindakan kriminalitas tersebut.

 

Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.IK., MH, melalui Kapolsek BSA, Ipda Dodi Mardani, SH., CPM, menyatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi tindak kejahatan serta mengingatkan pengguna jalan akan aturan lalu lintas. Pengguna jalan yang akan melakukan arus balik diimbau untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, melengkapi kendaraan dan diri dengan helm serta kelengkapan lainnya.

 

Patroli dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Buay Sandang Aji (BSA) dan Kecamatan Tiga Dihaji. "Alhamdulillah, saat ini situasi masih terbilang aman terkendali, sehingga tercipta suasana yang aman, tertib, dan kondusif," ungkapnya.

 

Tim terus melakukan peningkatan keamanan dengan melakukan patroli rutin dan menghimbau pengendara serta warga agar senantiasa waspada terhadap tindak kejahatan. "Semoga kondisi tetap kondusif dan aman sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktivitas mereka dengan nyaman. Kami juga mengingatkan warga yang akan melakukan arus balik agar menjaga keamanan dan memperhatikan barang bawaan mereka," tambahnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
14 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.