• 34ºc, Sunny

Kapolda Beri Paket Ibadah Keagamaan Kepada 3 Personil Polda Sumsel

POLRES PRABUMULIH
2019-10-14 11:44:12 Dibaca (76)

 

Tribratanewspoldasumsel.com – Polda Sumsel kembali beri Reward berupa Paket Ibadah kepada personil yang berprestasi di lingkungan satuan kerja (Satker) Polda Sumsel. Senin (14/10/2019), bertempat dilapangan Apel Mapolda Sumsel.

Kali ini Reward diberikan kepada 3(tiga) personil terbaik atas prestasinya dalam mengemban tugas kepolisian dan aktif dalam kegiatan keagamaan di masyarakat.

Pemberian Reward diberikan langsung secara simbolis oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Firli,M.Si., pada saat pelaksanaan apel pagi di hadapan seluruh personil Polda Sumsel, pada senin pagi tanggal 14 Oktober 2019.

Adapun personil Polda Sumsel yang mendapatkan paket ibadah tersebut diantaranya :

Akp Ida Kade Damiana Lakhar Kasubbag Renmin Bid Propam, Mendapat Penghargaan berupa Ibadah TIRTAYATRA ke India, karena atas pengabdianya sejak bertugas pada tahun 1988  menjadi pemangku upacara ibadah keagamaan umat hindu di Pura Agung Sriwijaya Palembang.

Ipda Suarsono, Danton I Kompi I Yon A Sat Brimob Polda Sumsel, Mendapat Penghargaan berupa Ibadah Umroh ke Tanah Suci Mekkah dari Gubernur Sumsel pada saat Olahraga bersama Forkompimda di lapangan Pakri beberapa waktu lalu.

Bripka Elon Romey Panjaitan Baur Rohjashor Bagwatpers Biro SDM Polda Sumsel,Mendapat penghargaan berupa Ibadah Holyland ke Yerussalem, karena sebagai pelaksana kordinator pembinaan rohani anggota ASN dan Polri Polda Sumsel, sebagai pimpinan kebaktian penghubung pendeta, aktif melayanai silahturahmi dengan Tni dan Gereja, Pemberian Pelayanan Firman di Rumah sakit PGI serta beribadah bersama dengan masyarakat umum umat kristiani.

Penghargaan ini diberikan kepada personil sebagai bentuk kepedulian kepada anggota, dengan  diberikan penghargaan ini Kapolda berharap kedepan agar memacu semangat kerja anggota dalam melaksanakan tugas, harap Kapolda.

Hadir dalam kegiatan apel sekaligus pemberian reward pada saat itu, yakni  Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan,S.I.K, S.H, M.H., Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Drs, Dody Marsidy, M. Hum, CfrA dan Para PJU Polda Sumsel serta Personil Polda Sumsel.
 

Bantuan Polisi

Survey

Bagaimana Pelayanan Kepolisian Daerah Sumsel ? ...
Sangat Puas
Puas
     Lihat hasil poling