• 34Âșc, Sunny

Kapolres Oku Hadiri Kegiatan Ramah Tamah Pisah Sambut Dandim 0403/Oku

POLRES LUBUK LINGGAU
2020-02-02 22:07:48 Dibaca (75)

Tribratanewspoldasumsel.com – Kapolres Oku Akbp Tito Travolta Hutauruk, S.I.K., M.H., bersama istri Ny. Mona Tito Hutauruk menghadiri acara kegiatan Ramah Tamah Pisah Sambut Dandim 0403 Oku dari Letkol Arm Agung Widodo, S. Sos., kepada Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P , M.I.Pol. Sabtu (01/02/2020) yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Kabupaten Oku.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bupati OKU, Drs. H. Kuryana Azis.,  Dandim 0403/OKU, Letkol. Arh.Tan  Kurniawan  ,S.A.P , M.I.Pol., Letkol.Arm.Agung Widodo,S.Sos., Kapolres OKU, AKBP Tito Hutauruk,S.IK,MH., Sekda OKU. Dr. Drs. H. A. Tarmizi, SE., MT., MH., M.Si., Para Kabalakdim Jajaran Kodim 0403/OKU., Wadan Puslatpur, Letkol Inf Wawan., Dan Lanud, Letkol CPN Yusuf Hidayat., Dan Squadron 12/Serbu, Letkol CPN Ihwan Oktiriyadi, Ketua DPRD Kab. OKU, Marjito Bahri,ST., Wakil ketua DPRD II,Yoni Risdianto,SH., Para Perwira Staf dan Danramil Jajaran OKU., Para Kadin,Kakan,Kaban,Kabag Kab OKU.

Kemudian dihadiri juga oleh Perwakilan BUMN dan BMD Kab OKU., Perwakilan perusahaan dan pengusaha wilayah Kab OKU., Para Toga,Tomas Kab OKU., Perwakilan Babinsa Ramil Jajaran OKU., Para Ibu-Ibu Persit Kartika candra kirana cabang 38 Dim 0403/OKU., Perwakilan Mahasiswa.

Dalam acara tersebut dilakukan Penyerahan cindera mata dari jajaran Pemda Kab.OKU kepada Dandim 0403/OKU yang lama,  Letkol.Arm.Agung Widodo,S.Sos. sebagai ungkapan terima kasih atas kerja samanya selama ini dengan Pihak Stekholder Jajaran Kab. Oku.

Dandim 0403/OKU yang baru, Letnan Kolonel Arh. Tan Kurniawan sebelumnya merupakan  Dandodikjur Rindam II/Sriwijaya dan untuk Dandim 0403/OKU lama, Letkol Arm. Agung Widodo, SSos akan bertugas di Mabes TNI Angkatan Darat di Jakarta.

" Kapolres Oku Akbp Tito Travolta Hutauruk, S.I.K., M.H., mengungkapkan terima kasih kepada Dandim lama Letkol Arm Agung Widodo atas kerja samanya khususnya Polres Oku dan jajaran dengan pihak TNI kemudian kepada Dandim yang baru Letkol Arh Tan Kurniawan besar harapan hubungan silaturahmi antara TNI dan Polri dapat tetap solid dan bersinergi dalam menciptakan situasi di Kabupaten Oku yang kondusif. Ujar Kapolres Oku.

Bantuan Polisi

Survey

Bagaimana Pelayanan Kepolisian Daerah Sumsel ? ...
Sangat Puas
Puas
     Lihat hasil poling