Polsek Indralaya Gelar Patroli KRYD untuk Antisipasi Kerawanan Kamtibmas

Polsek Indralaya menggelar kegiatan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di Jalan Lintas Timur Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka antisipasi terhadap kerawanan kamtibmas, terutama tindak pidana Curas, Curat, dan Curanmor, serta Narkoba dan tindak pidana lainnya.

 

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Indralaya Ipda Agus Akbar, SH, dan diikuti oleh sembilan personel Opsnal Sat Reskrim dan Unit Intelkam Polsek Indralaya. Patroli ini dilakukan dengan cara Stasioner, yaitu dengan melakukan pemeriksaan dan razia terhadap pengguna kendaraan R2 dan R4 di tempat-tempat rawan tindak pidana.

 

Selama patroli, petugas memberikan himbauan dan teguran kepada pengguna kendaraan untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif pasca liburan Hari Raya Idul Fitri 1445 H serta memberikan rasa aman bagi warga dan pengendara di jalan yang akan pulang kampung.

 

Kapolsek Indralaya, AKP Herman Romlie, SH, MH, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan setiap hari baik siang maupun malam untuk mengantisipasi aksi kriminalitas dan kejahatan jalanan. Petugas juga melakukan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan dan memberikan edukasi tentang tertib berlalulintas.

 

Dengan kegiatan patroli KRYD ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan secara dini sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktivitasnya dengan aman dan nyaman.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
12 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.