Razia Jelang Idul Fitri 1445 H: 5 Orang Terindikasi Gunakan Methamphetamine di Terminal Alang-alang Lebar Kota Palembang

Dalam rangka menjaga keamanan dan keselamatan arus mudik jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Ditresnarkoba Polda Sumsel melakukan razia di Terminal Alang-alang Lebar Kota Palembang pada hari Jum'at, 5 April 2024. Sebanyak 46 personel terlibat dalam kegiatan ini, dengan sasaran pemeriksaan urine terhadap para supir angkutan umum, khususnya bus antar kota antar provinsi, guna mengantisipasi penyalahgunaan narkoba.

 

Hasil dari razia tersebut menunjukkan bahwa dari 50 orang yang diperiksa, 45 orang dinyatakan negatif menggunakan narkoba, sementara 5 orang terindikasi positif Methamphetamine. Kelima orang tersebut adalah Ade Putra Wansyah, Adi Atma Saputra, Edison, Marjuni, dan Irwandi Tarigan. Mereka langsung diamankan dan dibawa ke Mako Ditresnarkoba Polda Sumsel untuk pemeriksaan lebih lanjut.

 

Kepala Ditresnarkoba Polda Sumsel, dalam keterangan resminya, menegaskan bahwa razia ini merupakan bagian dari upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polda Sumsel. Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama mendukung upaya ini demi terciptanya lingkungan yang bersih dari penyalahgunaan narkoba.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, SMS 081370002110

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

 

Administrator
61 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.