Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Telang Lakukan Patroli dan Himbauan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Telang, Bripka Edy Prastio, melaksanakan kegiatan patroli, sambang, dan memberikan himbauan kamtibmas antisipasi 3C di Wilayah Desa Tanjung Telang, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih, Sabtu (20/04/2024).

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari tugas pokok Bhabinkamtibmas untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan di lingkungan sekitar tempat tinggal warga.

 

Bripka Edy Prastio menjelaskan bahwa kegiatan patroli, sambang, dan himbauan kamtibmas dilakukan sebagai bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi yang kondusif dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memonitor situasi kamtibmas di wilayah binaan, khususnya di Desa Tanjung Telang.

 

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Edy Prastio juga mengajak warga untuk berperan aktif dan memberikan informasi kepada Polisi, terutama kepada Bhabinkamtibmas, agar setiap permasalahan yang terjadi dapat terselesaikan dengan cepat dan baik.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
11 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.