Kemacetan Parah di Jalan Lintas Tengah Baturaja Muara Enim, Sat Lantas Polres Oku Beri Himbauan

Kasat Lantas Polres Oku menghimbau kepada masyarakat yang akan melewati jalan lintas tengah Baturaja - Muara Enim pada Hari Minggu (21/04/2024) ini untuk parkir terlebih dahulu di kantong-kantong parkir atau disarankan melalui jalur Kota Prabumulih. Hal ini dilakukan mengingat sejak semalam, jalan tersebut mengalami kemacetan parah.

 

Personel Satuan Lalu Lintas Polres Oku, dibantu oleh Personel Polsek Pengandonan, telah melakukan pengaturan lalu lintas sejak semalam hingga pagi ini. Kemacetan terjadi akibat adanya kendaraan pengangkut batubara yang mengalami kerusakan, sehingga kendaraan tersebut memakan badan jalan.

 

Himbauan ini juga disampaikan melalui media sosial seperti Media Sosial Dinas Satuan Lalu Lintas Polres Oku, sehingga masyarakat dapat memantau perkembangan dan situasi terkini. Kemacetan biasanya terjadi di jalan lintas Baturaja Muara Enim, terutama di kecamatan Pengandonan hingga ke simpang Meo Muara Enim, di mana jalan tersebut memiliki banyak tikungan, menanjak, menurun, dan sempit, ujar Kasat Lantas.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
11 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.