Kendaraan Pengangkut Batu Bara Rusak, Sat Lantas Polres Oku Lakukan Evakuasi di Jalan Lintas Tengah Baturaja Muara Enim

Satuan Lalu Lintas Polres Oku melaksanakan monitoring kegiatan evakuasi salah satu kendaraan fuso pengangkut batu bara yang mengalami kerusakan di badan jalan, tepatnya di Desa Gunung Kuripan, Kecamatan Pengandonan, Kabupaten Oku, pada Minggu (21/04/2024).

 

Evakuasi tersebut dilakukan mengingat arus lalu lintas Baturaja Muara Enim sejak semalam mengalami kemacetan panjang hingga mencapai 50 kilometer. Personel Sat Lantas dibantu oleh Personel Polsek Pengandonan dan masyarakat berjibaku mengurai kemacetan parah tersebut.

 

Kendaraan pengangkut batu bara yang dievakuasi dari Desa Gunung Kuripan merupakan salah satu dari beberapa kendaraan yang mengalami kerusakan. Kendaraan pengangkut batu bara yang mengalami kerusakan juga terjadi di Desa Gunung Meraksa, ujar Kasat Lantas AKP Dwi Karti Astuti.

 

Menurut Kasat Lantas, kemacetan sering terjadi di jalan lintas tengah Baturaja Muara Enim, terutama di seputaran Desa Gunung Meraksa, Kecamatan Pengandonan, Kabupaten Oku, menuju arah simpang Meo, Kabupaten Muara Enim.

 

Jalan lintas tengah Desa Gunung Meraksa memiliki jalanan yang kecil, menurun, menanjak, dan banyak tikungan. Kendaraan pengangkut batubara, khususnya pada malam hari, sering melewati jalan tersebut menuju Muara Enim-Lampung. Seringkali kendaraan tersebut akan membentuk konvoi, yang dapat menyebabkan kemacetan hingga kecelakaan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
25 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.