Patroli Jarak Jauh: Sat Samapta Polres OKU Selatan Sambangi Warga di Desa Simpang Luas hingga Ulu Danau

Para anggota Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres OKU Selatan, yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres OKU Selatan AKP A Bastari, tampak antusias dalam menyambangi warga Desa Simpang Luas, Kecamatan Sungai Are, dan warga Desa Ulu Danau, Kecamatan Sindang Danau. Tak hanya itu, personil Sat Samapta Polres OKU Selatan juga menyambangi Desa Ulak Bandung, Kecamatan Muara Saung, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, yang berbatasan langsung dengan Kabupaten OKU Selatan.

 

"Patroli Jarak Jauh Sat Samapta Polres OKU Selatan akan rutin dilaksanakan dan ke depan akan menjangkau wilayah yang luas guna terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres OKU Selatan," ucap Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho melalui Kasat Samapta AKP A Bastari.

 

Tidak hanya sampai di situ, Kasat dan personil Sat Samapta Polres OKU Selatan juga melaksanakan sambang door to door kepada masyarakat yang ada di perbatasan wilayah hukum Polres OKU Selatan.

 

"Kunjungan perbatasan wilayah hukum Polres OKU Selatan ini bertujuan untuk memantau keamanan dan situasi di wilayah tersebut serta untuk berinteraksi dengan warga yang berada di sana," terang Kasat.

 

Lebih lanjut, Kasat mengatakan bahwa kunjungan kerja dan patroli jarak jauh ini merupakan salah satu upaya Kepolisian untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres OKU Selatan tetap kondusif.

 

"Kunjungan ini juga merupakan wujud perhatian Polres OKU Selatan terhadap warga di Kabupaten OKU Selatan dan masyarakat yang berada di perbatasan wilayah," tandasnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
6 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.