Polres Empat Lawang Fokus Tertibkan Pelanggaran Lalu Lintas Kasat Mata

Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Empat Lawang tetap melakukan kegiatan penertiban pelanggar lalu lintas seperti biasa, namun dengan fokus terhadap pelanggaran yang kasat mata.

 

Kapolres Empat Lawang AKBP DODY SURYA PUTRA.,S.I.K.,S.H.,M.H, melalui Kasat Lantas Polres Empat Lawang AKP DESI AZHARI SH.,M.Si mengatakan bahwa fokus penindakan saat ini adalah pada pelanggaran yang terlihat jelas, seperti tidak memakai helm, berboncengan tiga, melawan arus, dan menggunakan knalpot racing.

 

"Sifatnya lebih kepada hunting dengan sasaran pelanggar yang mencolok. Hampir setiap hari kita menemukan orang yang melanggar aturan berlalu lintas," kata AKP DESI AZHARI SH.,M.Si.

 

Untuk menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas, pihaknya telah melakukan edukasi dan sosialisasi tertib lalu lintas kepada masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

 

"Kami menghimbau kepada masyarakat, khususnya pengendara kendaraan, untuk tetap mematuhi aturan berlalu lintas, seperti menggunakan helm dan tidak melawan arus," imbau AKP DESI AZHARI SH.,M.Si.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
19 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.