• 34ºc, Sunny

Petugas Pos Pam Simpang Ramayana Polres Oku Mendapat Bingkisan Dari Camat Baturaja Timur

POLRES LUBUK LINGGAU
2020-05-24 11:48:04 Dibaca (89)

Tribratanewspoldasumsel.com - Kapolsek Baturaja Timur Akp Sulis Pujiono, S.H., bersama Camat Baturaja Timur  Ogan Amrin, S STP , M Si mengunjungi serta mengecek Pos Pengamanan Simpang Ramayana. Jum’at (22/05/2020) Sekira Pukul. 14.00 Wib.

“ Kapolres Oku Akbp Arif Hidayat Ritonga, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Baturaja Timur Akp Sulis Pujiono, S.H., mengatakan Kunjungan tersebut dilakukan untuk mengetahui Kesiapan Personil dalam memberikan Pelayanan kepada Masyarakat.

“Selain guna melihat Kesiap Siagaan Petugas di Lapangan dan memberikan Apresiasi, pengecekan Pos Pam juga dilakukan untuk Memotivasi agar Petugas Gabungan senantiasa Ikhlas bekerja memberikan Pelayanan kepada Masyarakat.

Namun Personel harus jaga kesiap Siagaan, Kewaspadaan dalam Pelaksanaan Tugas dalam Antisipasi penanganan Covid-19 dan Pedomani SOP dan Protokol Kesehatan yang ada serta terapkan hasil Latihan Pra Ops dengan baik dalam pelaksanaan tugas. Ujarnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama Camat Baturaja Timur dan dikesempatan itu juga Camat Baturaja Timur memberikan bingkisan berupa Makanan Instan serta Minuman untuk para Personil yang Bertugas sebagai bentuk peduli terhadap Petugas Pospam Ramayana yang sedang melaksanakan tugas dengan situasi pencegahan covid -19 menjelang hari raya idul Fitri tahun 2020.

Bantuan Polisi

Survey

Bagaimana Pelayanan Kepolisian Daerah Sumsel ? ...
Sangat Puas
Puas
     Lihat hasil poling