Sinergitas Polres Musi Rawas: Wakapolres Hadiri Jalan Santai Peringatan HUT Ke-81 Kabupaten Musi Rawas

Wakapolres Musi Rawas, Kompol Harsono SH, mewakili Kapolres Musi Rawas, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, menghadiri jalan santai dalam rangka peringatan HUT Ke-81 Kabupaten Musi Rawas, pada Senin (22/4/2024).

 

Kegiatan jalan santai tersebut dilepas langsung oleh Wakil Bupati Mura, Hj Suwarti Burlian, didampingi oleh Wakapolres, Kompol Harsono SH, perwakilan Kodim 0406 Lubuklinggau, dan Kepala OPD Mura.

 

Jalan santai dimulai dari depan Masjid Agung Darussalam Muara Beliti dan berakhir di Taman Beregam Muara Beliti, Kabupaten Mura.

 

Dalam kesempatan itu, Wakapolres Mura, Kompol Harsono SH, mengatakan bahwa kehadirannya dalam kegiatan jalan santai ini adalah sebagai wujud sinergitas dan kemitraan antara Polres Mura dan Pemda Mura.

 

"Partisipasi dalam jalan santai ini merupakan bentuk dukungan Polres Mura terhadap peringatan HUT Ke-81 Kabupaten Musi Rawas," ujar Wakapolres.

 

Beliau berharap bahwa sinergitas antara Polres Mura dan Pemda Mura semakin erat dan solid, untuk mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Mura dalam menjadikan Kabupaten Musi Rawas sebagai daerah yang maju, mandiri, dan bermartabat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
27 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.