Polres Pagaralam Gelar KRYD dan Apel Malam untuk Cegah Kejahatan

Personel Polres Pagaralam melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dalam rangka antisipasi tindakan kejahatan di wilayah hukum Kota Pagaralam pada 21 April 2024. Kegiatan ini juga melibatkan apel malam yang dilaksanakan di Alun-alun Merdeka.

 

Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Aras Genda, SH. SIK. MT, memimpin langsung kegiatan tersebut yang diikuti oleh para perwira, brigadir dari berbagai bagian, satuan, dan seksi di Polres Pagaralam.

 

Tujuan dari pengamanan malam libur atau KRYD ini adalah untuk mencegah terjadinya kegiatan yang menyimpang di malam hari, seperti balapan liar dan ketertiban berlalu lintas yang kurang baik.

 

Operasi ini dilaksanakan di dua titik, yaitu di simpang Manna yang dipimpin oleh Kabag SDM Kompol Telaumbanua. SE, dan di simpang Jam Gadang yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Herry Widodo. SH.

 

Selama kegiatan tersebut, personel menemukan beberapa pengendara yang tidak lengkap surat kelengkapannya. Mereka diberikan surat tilang dan peneguran secara langsung untuk memberikan efek jera bagi para pelanggar lalu lintas.

 

Tidak hanya itu, personel juga memberikan himbauan kepada para pengendara agar jika tidak ada keperluan yang mendesak di malam hari, lebih baik berada di rumah. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kejahatan, khususnya bagi para pemuda yang sering keluar di malam hari.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
14 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.