Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangga Besar Galakkan Gotong Royong dan Edukasi Kebersihan Lingkungan

Pada Minggu (21/04/2024), Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangga Besar, Aiptu Danang RHS, melaksanakan kegiatan gotong royong, himbauan, dan edukasi kebersihan kepada warga serta memberikan binluh kepada masyarakat Kelurahan Mangga Besar, Polres Prabumulih, Polda Sumsel.

 

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas bersama Lurah Mangga Besar, staf Kelurahan, Ketua RW, Ketua RW, KWT, Linmas, dan warga masyarakat Kelurahan Mangga Besar, melakukan pembersihan sampah di lahan debelah SMA PGRI Prabumulih serta pemagaran di lahan tersebut agar tidak dipakai masyarakat untuk membuang sampah kembali. 

 

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan. Himbauan juga diberikan mengenai pentingnya tidak membuang sampah sembarangan yang dapat menjadi awal timbulnya bibit penyakit. Selain itu, edukasi diberikan untuk membuang sampah di Tempat Pembuangan Sampah Sementara (TPS) yang terletak di belakang GOR Prabujaya sesuai arahan dari dinas terkait.

 

Diharapkan, dengan adanya peran serta warga sekitar yang aktif untuk menjaga dan melarang masyarakat untuk membuang sampah di lokasi tersebut, dapat tercipta lingkungan yang sehat dan bersih.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
12 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.