Kapolres Oku Cek Kesiapan Pos Pelayanan Lebaran

Baturaja - Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., bersama Pejabat Jajaran Polres Oku melakukan pengecekan kesiapan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan menjelang Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

 

Salah satu Pos yang diperiksa adalah Pos Pelayanan Simpang Trans Batumarta dan Pos Pelayanan Gunung Meraksa. Selain itu, pihaknya juga mengecek kesiapan jalur mudik, termasuk jalan yang belum diperbaiki maupun yang telah diperbaiki di jalan lintas Sumatera Baturaja-Martapura dan Baturaja-Prabumulih.

 

Kapolres Oku menyatakan kunjungannya ke pos pelayanan dan Pos Pengamanan Lebaran untuk memastikan kesiapsiagaan personil Polres Oku dan instansi terkait lainnya yang bertugas menjaga keamanan menjelang hari raya Idul Fitri.

 

Selain itu, Kapolres memberikan penekanan kepada petugas jaga gabungan di pos untuk meningkatkan kerjasama dan soliditas guna menjaga keamanan wilayah Kabupaten Oku.

 

Dari hasil pengecekan, seluruh pos pengamanan dan pos pelayanan terpadu sudah siap dengan sarana prasarana dan personil yang siap mengamankan Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun ini.

 

Kegiatan Ops Ketupat Musi 2024 dalam pengamanan Idul Fitri 1445 H tahun 2024 ini diprediksi akan memiliki kapasitas pengendara atau pemudik yang lebih banyak dari tahun sebelumnya. Oleh karena itu, kesiapan sarana, prasarana, dan layanan publik dalam Operasi Ketupat Musi 2024 ini penting untuk kelancaran arus lalu lintas dan kenyamanan pemudik.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
24 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.