Kapolrestabes Palembang Audiensi dengan PT. KAI Bahas Evaluasi Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024

Pada tanggal 22 April 2024, Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Dr. Harryo Sugihhartono, S.I.K, M.H., mengadakan audiensi dengan Yuskal Setiawan, EVP Drive III Palembang PT. KAI, dengan fokus utama pada evaluasi arus mudik dan balik Lebaran 2024. Audiensi ini menunjukkan komitmen untuk meningkatkan kerjasama lintas sektor dalam menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas selama masa libur panjang.

 

Dalam audiensi tersebut, Kapolrestabes Palembang dan perwakilan PT. KAI membahas berbagai aspek terkait dengan arus mudik dan balik Lebaran, termasuk analisis kinerja transportasi kereta api, pengalaman penumpang, identifikasi titik-titik rawan kemacetan, serta upaya-upaya kolaboratif untuk meningkatkan pelayanan dan keamanan selama periode tersebut.

 

Kerjasama antara kepolisian dan perusahaan kereta api sangat penting untuk memastikan bahwa arus mudik dan balik berjalan lancar dan aman bagi semua pihak. Dengan melakukan evaluasi dan perencanaan yang matang, diharapkan dapat ditemukan solusi-solusi yang efektif untuk mengatasi tantangan yang mungkin timbul selama masa libur panjang, serta memberikan pengalaman perjalanan yang lebih baik bagi masyarakat.

 

Dengan komunikasi terbuka dan kerjasama yang erat antara pihak kepolisian dan PT. KAI, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh penumpang kereta api yang melakukan perjalanan selama masa libur Lebaran.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
18 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.