• 34Âșc, Sunny

Kasat Binmas Polres Banyuasin Pimpin Giat Penegakan Kedisiplinan Masyarakat Akan Protokol Kesehatan

Nasional
2020-08-20 08:50:32 Dibaca (47)

Tribratanewspoldasumsel.com - Dalam rangka percepatan penanganan virus Corona Polres Banyuasin melakukan  Penegakkan kedisiplinan kepatuhan masyarakat akan protokol kesehatan yang akan rutin dilaksanakan. Untuk hari ini dilaksanakan di Pasar Pangkalan Balai Kelurahan Kedondong Raye Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Kamis (20/08).

Giat ini di Pimpin Kasat Binmas Polres Banyuasin AKP Hipni, SH. Dalam rangka Pendisiplinan protokol kesehatan di Kota Pangkalan Balai yang bertujuan Penanganan Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PCEN). Yang mana Wakapolri sebagai wakil ketua pelaksana II Komite Penanganan Covid – 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PCEN)

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.IK yang disampaikan Kasat Binmas Polres Banyuasin AKP Hipni, SH mengatakan, pada kegiatan ini, masyarakat terus diingatkan terkait penegakan kedisiplinan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Dalam setiap kegiatan patroli, baik siang maupun malam hari, kita terus ingatkan, agar disiplin menerapkan protokol kesehatan, terutama dalam penggunaan masker, ” kata Kasat Binmas Polres Banyuasin AKP Hipni,SH kepada wartawan saat memimpin giat tersebut.

Menghimbau kepada masyarakat agar terus menjaga kesehatan, dengan rajin mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan.”Jelang New Normal saat ini, masyarakat agar lebih perduli lagi, patuh pada protokol kesehatan,” tegas dia.

Tidak hanya kepada masyarakat, terang AKP Hipni, penegakan disiplin protokol kesehatan juga dilakukan kepada para petugas yang ada di tempat-tempat pelayanan di wilayah hukum Polres Banyuasin.

“Sasaran dari kegiatan ini bukan hanya kepada masyarakat umum tapi juga para petugas Kepolisian. Jika ditemukan adanya ketidakpedulian terhadap protokol kesehatan, maka petugas itu sendiri akan mendapatkan hukuman disiplin dari pimpinannya,”imbuh dia.

Bantuan Polisi

Survey

Bagaimana Pelayanan Kepolisian Daerah Sumsel ? ...
Sangat Puas
Puas
     Lihat hasil poling