Tactical Floor Game (TFG) Sispamkota Polres Oku

Baturaja- Polres Oku gelar Tactical Floor Game (TFG) Sispamkota dalam rangka Latihan Pra Operasi Mantap Praja Musi Tahun 2024 yang berlangsung di Gedung Wira Satya Ruang Multimedia Wicaksana Laghawa Polres Oku. Kamis (15/08/2024).

 

Tactical Floor Game (TFG) Sispamkota dalam rangka Latihan Pra Operasi Mantap Praja Musi Tahun 2024 Polres Oku ini dihadiri oleh Forkopimda Kab. OKU, Danyon C, Kadishub, Kasat Pol-PP, Dansubdenpom Baturaja, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kadin PBK, Kadin Kesehatan dan para undangan lainnya.

 

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa kegiatan Tactical Floor Game (TFG) Sispamkota merupakan bentuk / gambaran / ilutrasi sarana dan prasarana dalam mempersiapkan kemampuan personil Polri dalam mengantisipasi gejolak saat penyelenggaraan tahapan Pemilukada serentak Th. 2024 yang kemudian dilapangan menjadi tindakan Sispamkota.

 

Polres Oku sebagai aparatur penegak hukum (HPH) di wilayah hukum Polres Oku bersinergi dan bersama sama dengan jajaran instansi terkait lainnya berkewajiban menjaga wilayah Kab. Oku dari segala bentuk ancaman maupun gangguan Kamtibmas.

 

Maka dalam melaksanakan tugas Pengamanan khususnya di wilayah Kab. Oku yang melibatkan lintas sektoral, maka di pandang perlu ada tekad dan komitmen yang sama dalam menghadapi berbagai permasalahan yang timbul dan berkembang dalam masyarakat mulai dari situasi normal dan berkembang menjadi skala Kotijensi (rusuh massal) diperlukan suatu kemampuan penanganan aksi rusuh massa dalam bentuk simulasi TFG dalam menghadapi kemungkinan aksi unra yg anarkis yang mungkin terjadi pada saat penyelenggaraan Pemilukada serentak tahun 2024. Ujar Kapolres Oku.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
36 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.