Kabag Logistik Polres Ogan Ilir Tekankan Pentingnya Peduli dan Bertanggung Jawab bagi Personil yang Tinggal di Aspol

Kabag Logistik Polres Ogan Ilir, KOMPOL Sukamto.SH, memberikan penekanan kepada personel yang tinggal di Aspol (Asrama Polisi) agar lebih peduli dan bertanggung jawab terhadap lingkungan tempat tinggal mereka. Hal ini merupakan bagian dari upaya untuk memfasilitasi anggota Polri dalam melaksanakan tugas kepolisian dengan lebih mudah dan fokus.

 

Pada tahun 2023/2024, Polres Ogan Ilir telah melaksanakan pembangunan Asrama Polisi yang bertempat di Polsek Indralaya. Bangunan ini dihuni oleh anggota jajaran Polres Ogan Ilir yang belum memiliki tempat tinggal atau rumah pribadi. Kabag Logistik menyampaikan pentingnya menjaga kebersihan, keamanan, dan fasilitas Aspol karena merupakan tanggung jawab penuh bagi penghuni atau pemilik asrama tersebut.

 

Penekanan ini disampaikan dalam rangka pengecekan Aspol Polres Ogan Ilir oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo.S.I.K., yang didampingi oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman SH. SIK MSI, serta Wakapolres Ogan Ilir KOMPOL. Hermansyah.SH, dan beberapa Pejabat Utama Polres Ogan Ilir pada tanggal 21 April 2024. Penekanan tersebut juga disampaikan pada apel anggota Polres Ogan Ilir pada tanggal 23 April 2024, di mana Kabag Logistik menghimbau agar seluruh jajaran yang menempati Aspol meningkatkan rasa peduli terhadap keadaan dan situasi asrama.

 

Untuk menindaklanjuti hal tersebut, fungsi logistik dan SDM Polres Ogan Ilir akan melakukan pengecekan dan pemeriksaan terhadap Asrama Polisi yang ada di satuan Polres Ogan Ilir.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
6 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.