Bhabinkamtibmas Polsek Belitang III Pantau Ketat Pembangunan Jalan Usaha Tani di Desa Binaan

Martapura - Pada Senin (19/08/2024), Bhabinkamtibmas Polsek Belitang III melakukan monitoring pembangunan Jalan Usaha Tani di Desa binaannya, Kecamatan Belitang III, Kabupaten OKU Timur. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari pengawasan terhadap penggunaan Anggaran Dana Desa (ADD) yang digunakan untuk pembangunan infrastruktur pertanian.

 

Kapolsek Belitang III, Iptu Dian Idaman S, S.H., S.I.P., M.Si., M.H., CPHR, menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas berperan aktif sebagai pendamping dalam memantau pelaksanaan pembangunan agar sesuai dengan ketentuan yang berlaku. "Kami mengimbau kepada warga dan aparat desa untuk melaksanakan pembangunan Jalan Usaha Tani dengan penuh tanggung jawab, memastikan bahwa penggunaan dana desa tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

 

Selain itu, Kapolsek juga menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam mengawasi pembangunan ini. "Dengan partisipasi aktif warga, pengawasan terhadap penggunaan dana dapat lebih optimal, sehingga potensi penyimpangan dapat dicegah," tambahnya.

 

Polsek Belitang III menegaskan komitmennya untuk terus mengerahkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas dalam memantau setiap pembangunan di desa-desa binaan, guna memastikan transparansi dan akuntabilitas dalam penggunaan anggaran desa.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
40 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.