Polres Empat Lawang Tetap Tertibkan Pelanggar Lalu Lintas, Fokus pada Pelanggaran Kasat Mata

Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Empat Lawang terus melakukan kegiatan penertiban pelanggar lalu lintas, namun dengan fokus pada pelanggaran yang kasat mata. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Empat Lawang AKBP DODY SURYA PUTRA.,S.I.K.,S.H.,M.H, melalui Kasat Lantas Polres Empat Lawang AKP DESI AZHARI SH.,M.Si.

 

Kasat Lantas menjelaskan bahwa fokus penindakan saat ini adalah terhadap pelanggaran yang jelas terlihat, seperti tidak memakai helm, berboncengan tiga, melawan arus, dan menggunakan knalpot racing. Setiap hari, tim Satlantas menemukan banyak pelanggaran seperti ini di wilayah hukum Polres Empat Lawang.

 

Untuk menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas, pihaknya telah melakukan edukasi dan sosialisasi tertib lalu lintas kepada masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang. Kasat Lantas menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan berlalu lintas, seperti menggunakan helm dan tidak melawan arus.

 

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah menciptakan Kampanye Keselamatan, Ketertiban, dan Keamanan Berlalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) serta menurunkan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Empat Lawang. Dengan meningkatnya kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas, diharapkan dapat mengurangi risiko kecelakaan dan memperbaiki kualitas keselamatan berlalu lintas di daerah ini.

 

Kasat Lantas juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi keamanan dan keselamatan bersama.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
20 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.