Polsek Jejawi Himbau Warga untuk Hindari Penggunaan Musik Remix dalam Hajatan Orgen Tunggal demi Ketertiban Lingkungan

Dalam rangka menjaga ketertiban dan kenyamanan lingkungan, Kanit Samapta Aiptu Yudhi Sani, SE, MSi bersama anggota Polsek Jejawi melakukan kegiatan himbauan kepada warga yang mengadakan hajatan orgen tunggal untuk tidak menggunakan musik remix. Himbauan ini dilakukan sebagai pengingat kepada warga agar mematuhi ketentuan yang telah diatur saat mengajukan izin keramaian.

 

"Hajatan orgen tunggal adalah bagian dari kehidupan masyarakat yang harus diatur dengan baik agar tidak mengganggu ketertiban dan kenyamanan lingkungan sekitar. Penggunaan musik remix dalam acara hajatan dapat mengganggu ketenangan warga sekitar," kata Kanit Samapta Aiptu Yudhi Sani.

 

Dengan melakukan himbauan ini, Polsek Jejawi berharap dapat menciptakan lingkungan yang lebih nyaman dan tidak mengganggu ketertiban masyarakat sekitar. Himbauan ini juga sebagai upaya preventif untuk menghindari terjadinya konflik atau gangguan kesehatan akibat kebisingan yang berlebihan.

 

"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut mendukung upaya ini dengan mematuhi aturan yang telah ditetapkan. Dengan demikian, kita dapat menjaga keharmonisan dan ketentraman lingkungan," tambah Kanit Samapta.

 

Himbauan ini mendapat apresiasi dari sebagian besar warga yang menghadiri acara hajatan orgen tunggal. Mereka menyambut baik upaya Polsek Jejawi dalam menjaga ketertiban lingkungan.

 

"Kami sangat menghargai upaya Polsek Jejawi dalam mengingatkan kami untuk tidak menggunakan musik remix dalam acara hajatan. Ini adalah langkah yang baik untuk menjaga keharmonisan lingkungan sekitar," ujar salah satu warga yang hadir dalam acara hajatan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
25 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.