Polsek Muaradua Gelar Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan untuk Menjaga Kamtibmas

Polsek Muaradua Polres OKU Selatan melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) yang dipimpin oleh Kapolsek Muaradua. Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho, melalui Kapolsek Muaradua Iptu JR Simanjuntak, menyatakan bahwa tujuan dari pelaksanaan KRYD ini adalah untuk menjamin situasi Kamtibmas agar selalu tetap kondusif.

 

"Sasaran kami adalah tempat yang sering digunakan oleh remaja untuk melakukan balap liar, karena balap liar tersebut sangat membahayakan baik pengendaranya maupun orang lain yang menggunakan jalan tersebut," jelas Kapolsek.

 

Selain itu, pihaknya juga melakukan pemantauan dan patroli di lokasi-lokasi yang rawan terjadinya tindak pidana 3C dan lokasi yang sering digunakan remaja untuk berkumpul di sore hari hingga larut malam.

 

"Pada kesempatan ini kami juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi aturan berlalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain," jelasnya.

 

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan bahwa selama pelaksanaan KRYD tersebut tidak ditemukan hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas, seperti kejatuhan 3C, balap liar, demikian juga dengan remaja yang berkumpul hingga larut malam. Terakhir, Kapolsek juga menghimbau masyarakat, khususnya warga di wilayah Polsek Muaradua, untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

 

"Bagi orang tua, kami harap agar selalu peduli terhadap anaknya agar tidak menjadi korban kejahatan maupun balap liar," tandasnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
16 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.