Bhabinkamtibmas Polsek Buay Runjung Lakukan Sambang Warga dan Patroli Dialogis untuk Menjaga Kamtibmas

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Buay Runjung, Desa Penanggungan Kecamatan Runjung Agung Kabupaten OKU Selatan, Briptu Resky Putra, melaksanakan kegiatan dalam rangka menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya. Briptu Resky Putra melakukan kegiatan rutinitas dengan menyambangi warga binaan serta patroli dialogis di objek vital guna menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas.

 

Menurut Briptu Resky Putra, kegiatan sambang warga binaan dan patroli dialogis di tempat objek vital sangat penting dan efektif karena bisa bertemu langsung dengan warga, sehingga dapat menggali informasi-informasi terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. "Selain itu, kita juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas," ujarnya.

 

Kegiatan sambang ini juga bertujuan untuk mengajak warga membantu Polsek Buay Runjung Polres OKU Selatan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama di lingkungannya masing-masing. Briptu Resky Putra juga meminta warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak kriminalitas di lingkungannya.

 

Melalui kegiatan sambang kepada warga dan patroli dialogis di tempat objek vital, petugas Bhabinkamtibmas Polsek Buay Runjung ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga desa binaan dan masyarakat. Dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di desa, diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
10 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.