Personel Polsek Sosoh Buay Rayap Bersama Bhabinkamtibmas Datangi Lokasi Warga Mengamuk dengan Sajam

Personel Polsek Sosoh Buay Rayap Polres OKU bersama Bhabinkamtibmas Desa Bandar Kecamatan Sosoh Buay Rayap Kabupaten OKU mendatangi lokasi setelah mendapat informasi dari Kepala Desa Bandar tentang salah satu warga yang sedang mengamuk dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau pada Minggu (21/04/2024) sekitar pukul 19.30 WIB.

 

Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sosoh Buay Rayap, Ipu Karbianto, S.H., membenarkan bahwa personel piket Polsek Sosoh Buay Rayap bersama Bhabinkamtibmas Desa Bandar Kecamatan Sosoh Buay Rayap Kabupaten OKU mendatangi lokasi tersebut. Namun, saat personel tiba di lokasi, pelaku sudah kabur melarikan diri ke arah Kabupaten OKU Selatan.

 

Kepala Desa Bandar, Yuzairin, menginformasikan bahwa sebelumnya pada pukul 19.00 WIB, pelaku, yang diduga bernama Rice (35 tahun) dan beralamat di Kabupaten OKU Selatan, duduk di dalam pos kamling desa. Ketika seorang perangkat desa, Angga, datang ke pos kamling, pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam dan memainkannya di dekat lengan Angga, sambil berkata bahwa ada masalah.

 

Kemudian, datanglah Tejo (50 tahun) dari Desa Penyandingan Kecamatan Sosoh Buay Rayap. Pelaku langsung mengejar Tejo dengan senjata tajam setelah melihatnya, sehingga Tejo berlari menyelamatkan diri. Pelaku kemudian mengamuk di pinggir jalan dekat jembatan Desa Bandar, dan saat itu bertemu nenek dan sepupunya yang sedang mengendarai sepeda motor. Pelaku memaksa sepupunya untuk menyerahkan sepeda motor sebelum pelaku melarikan diri.

 

Selama ini, pelaku sering berkunjung ke rumah neneknya di Desa Bandar. Personel Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan Kepala Desa Bandar untuk tindak lanjut permasalahan tersebut. Meskipun pelaku berhasil melarikan diri, namun langkah cepat dari aparat kepolisian dan koordinasi dengan pihak desa menunjukkan komitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
8 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.